Sabtu, 10 Januari 2009

Profesor UIN Jakarta halalkan HOMOSEKSUAL

Homoseksual adalah perilaku yang dianggap menyimpang oleh sebagian banyak masyarakat. Perilaku ini bertentangan dengan takdir Allah yang telah menciptakan manusia menjadi dua jenis yaitu lelaki dan wanita Tetapi kenapa manusia masih ada yang menyukai sesama jenis.
Seorang Rektor UIN Jakarta yang sudah bergelar profesor menghalalkan Homoseksual. Bahkan dia mendapat penghargaan dari Amerika. Alasannyaa menghalalkan perbuatan ini adalah berdasarkan pada salah satu surat dalam Al Qur’an yang menyebutkan bahwa semua manusia ini adalah sama yang membedakan hanyalah tingkat ketaqwaanya kepada Allah SWT.




Karena salah penafsiran jadi dia mengartikan bahwa sesama manusia ini sama tidak ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Jadi hubungan sesama jenis diperbolehkannya. Inilah akibatnya jika seseorang yang kurang mengetahui hukum agama sok-sok an memberi hukum tentang sebuah masalah.
Tapi kita sebagai muslim tidak boleh percaya pada hal ini karena sudah jelas bagi kita bahwa Allah SWT. Telah menciptakan manusia itu menjadi dua jenis yaitu laki-laki dan perempuan. Apa jadinya kalau semua manusi suka sesama jenis ?????. Sudah pasti dunia akan hancur karena tidak akan ada lagi pasangan suami isteri. Dan hal ini akan mengakibatkan tidak adanya kelahiran manusia baru.
Ayolah para hamba Allah SWT. Yang beriman renungkanlah hal ini. Penulis percaya pasti kalian semua bisa menyadari betapa tidak benarnya hukum ini.

Baca Selengkapx…

Tidak ada komentar:


Matrix Text Generator at PingAFriend.com

Template by:
Free Blog Templates