Sabtu, 10 Januari 2009

Sibuk SMS-an, Balita Tewas Mengambang di Kolam

Surabaya - Seorang balita berusia 3 tahun tewas mengambang di kolam ikan. Saat itu orang tua korban tidak tahu kejadian itu karena sibuk kirim sms (short massege service).
Korban Ridho Ramadhan ditemukan tewas mengambang di kolam ikan yang terletak di halaman depan rumah sebelah kanan oleh bapaknya Candra Kurniwawan (35), Perumahan Lidah Kulon Lakarsantri Surabaya, sekitar pukul 13.15 WIB.
Candra pun langsung membawanya ke Rumah Sakit Wijaya Jalan Wiyung. Namun, pihak rumah sakit tidak mau menerima korban karena Ridho sudah dalam keadaan meninggal dunia. Candra pun disarankan dan disuruh membawanya ke RSU Dr Soetomo Surabaya.
Kapolsek Lakarsantri AKP Kasijan mengaku pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban. "Kami belum mengetahui penyebabnya. Sekarang kami masih mengumpulkan data mas," ujar Kasijan saat dihubungi detiksurabaya.com, Jumat (9/1/2009).
Sementara Candra Kurniawan yang menunggu jasad korban anaknya di kamar jenazah RSU Dr Soetomo Surabaya, kepada detiksurabaya.com mengaku tidak ada firasat apapun sebelum meninggal.



Hanya saja, akhir-akhir ini, dirinya lebih sayang terhadap anak ketiganya itu. "Sebelumnya semuanya saya sayangi. Nggak tahu Mas kenapa akhir-akhir ini sejak satu minggu yang lalu lebih sayang kepada Ridho dari pada dua kakakknya," tutur Candra yang matanya terlihat sembab.
Hal yang aneh, kata dia, Ridho tidak pernah bermain di kolam yang panjang sekitar 3 meter. Namun sejak satu minggu yang lalu, korban sering bermain di dalam kolam yang airnya mencapai ketinggian sekitar 15 cm.
Selama hari ini, Ridho tiga kali bermain di kolam. Pertama ketahuan kakak pertamanya. Kedua ketahuan kakak keduanya dan ketiga dirinya merasa curiga karena anak-anaknya yang bermain di dalam kamar tidak ada.
"Usai salat Jumat saya naik ke atas dan anak-anak saya saya masukkan ke kamar. Setelah saya SMS ke rekan saya, saya langsung turun karena mendengar suara televisi. Kakak keduanya mengatakan, Pak adik di kolam. Saat saya datangi Ridho sudah mengambang," tuturnya.
Sumber detiksurabaya.com menyebutkan, tidak ada luka-luka pada tubuh korban pasangan dari candra Kurniawan dan Diko.
"Hanya saja, punggung korban terdapat lebam dan bagian kelopak matanya terdapat bintik-bintik hitam," kata petugas kamar jenazah.(roi/fat)


Baca Selengkapx…

Tidak ada komentar:


Matrix Text Generator at PingAFriend.com

Template by:
Free Blog Templates